Tour Kode : 04/KFT/TMT/2019

Klik Jadwal Penerbangan di sini

Perjalanannya:

Hari 01 : Bandara Ende – Detusoko – Rumah Adat Wologai  – Moni

Detusoko

Selamat datang di Kota Ende, setibanya di Bandara H.Hasan Aroeboesman guide kami akan menjemput Bapak/Ibu, kemudian melakukan perjalanan menuju Moni. Dalam perjalanan kita akan melewati sawah yang berbentuk teras dengan susunan yang rapi dan sangat bagus untuk mengambil gambar. Setelah foto2, perjalanan kita lanjutkan ke rumah adat Wologai, menyapa warga dan foto bersama dengan mereka. Selanjutkan menuju Moni untuk bermalam dan makan malam di hotel Moni Lodge.

Hari 02: Moni Village – Kelimutu  – Museum Sukarno –  Ende – Labuan Bajo – Batu Cermin – Bukit Cinta – Hotel

Hasil gambar untuk kelimutu lake

Danau Kelimutu

Bangun pagi-pagi dengan sarapan secukupnya, kita siapkan kaki melangkah ke Kelimutu danau tiga warna. sungguh pemandangan yang exotic,kita akan melihat keajaiban alam dengan pesona gunung bekas letusan dan membentuk danau tiga warna. Diselimuti awan dan sedikit cahaya perlahan-lahan warnanya akan terlihat. Semakin lama di pandang dengan bantuan cahaya matahari yang bersinar keajaiban alam yaitu danau diatas gunung dengan aneka warna mulai terlihat jelas. Itulah Danau Kelimutu. Dari danau Kelimutu perjalanan kita kembali ke hotel untuk sarapan pagi. Setelah sarapan kita menuju ke Ende untuk mengunjungi museum Bung Karno. Setelah makan siang kita check in di bandara Ende menuju Labuan Bajo dengan pesawat Garuda 14:40 – 15:30. Tiba di Labuan Bajo perjalanan di lanjukan dengan mengunjungi Batu Cermin, melihat stalaktit dan stalakmit, setelah itu menuju bukit cinta nikmati sunset. Makan malam di kuliner khas Labuan bajo, setelah itu kita check in untuk bermalam.

Hari 03: Labuan Bajo – Pulau Kelor – Manjarite – Pulau Rinca – Pulau Padar

Gambar terkait

Pulau Padar

Setelah makan pagi kita terbang ke Labuan Bajo dengan pesawat Wings Air jam 7:07 – 08:30 Tiba di Labuan Bajo. Perjalanan di lanjutkan explore Taman National Komodo dengan mengawali kunjungan ke pulau Kelor, setelah treking dan foto2 kita snorking melihat keindahan bawah laut di Manjaite. Pesona ikan yang banyak dengan coral yang indah memanjakan mata anda menikmati keindahan bawah laut yang mempesona. Setelah makan siang di kapal, perjalanan di lanjutkan dengan mengunjungi Pulau Rinca salah satu tempat hidupnya binatang langka Komodo Dragon. Di pintu masuk pulau Rinca ( Loh Buaya ) kita di sambut ranger dan mengantar/mendampingi kita melihat Komodo. Ranger akan menjelaskan tetang Komodo dan membantu kita untuk foto2 dengan Komodo. Sore harinya kita menuju pulau Padar untuk treking nikmati sunset. Bermalam di pulau padar dan makan malam di kapal.

Pink Beach

Hari 04 : Pink Beach – Manta Point – Pulau Bidadari – Labuan Bajo – Bandara Komodo Labuan Bajo

Setelah sarapan pagi di kapal, kita snorkling dan rilex di pink beach, suasana yang segar menyambut mentari pagi dan foto diatas pasir pink menjadi kenangan tersendiri, selanjutnya snorkling di Manta Point lihat Manta (ikan pari yang besar) manjakan mata kita melihat yang exotic di bawah laut. Setelah snorkling di manta point, perjalanan di lanjutkan menuju Labuan Bajo dan menyempatkan diri untuk singgah di pulau Bidadari untuk snorkling lagi. sekita jam 1:30 kita tiba di Labuan Bajo dengan mengambil penerbangan sore.

Total Biaya Perjalanan : 4.500.000/pax minimal 2 orang

> Satu malam di hotel Labuan Bajo
> Carter Kapal AC
> Alat Snorkling
> Makan dan minum selama di kapal